Jumat, 13 Juli 2012

Download Artisteer 3.1 Automated Web Designer


Artisteer adalah software pertama untuk mendesain web secara instan, tampilan yang fantastis unik dan dapat langsung di export untuk berbagai jenis website template seperti blogger, wordpress, joomla dan drupal.
Banyak template atau theme yang beredar dan dapat di download secara gratis maupun berbayar, akan tetapi terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita sendiri. Apabila membuat sebuah blog atau website dengan menggunakan template atau theme buatan sendiri itu akan jauh lebih memuaskan dan tampilannya pun sesuai yang diinginkan. Sehingga menggunakan software ini dapat mendesign sebuah template atau theme dengan tampilan yang sesuai dengan judul dan tema pada blog yang akan dibuat.

Kelebihan Artisteer Web design

Penggunaan software ini sangat mudah, seseorang  tidak perlu memiliki keahlian dalam menggunakan php, CSS, html/javascript dan photoshop. Penggunaannya cocok bagi pemula yang sedang belajar mendesign sebuah theme atau template untuk membuat blog dan websitenya.
Beberapa kelebihan lain dari penggunaan software artisteer,
  • Mendesign template yang menarik dan keren hanya dalam waktu beberapa menit
  • Satu design dapat di eksport langsung ke joomla, wordpress, blogger dan beberapa produk CMS lainnya
  • Tidak perlu penguasaaan teknik pemrograman web maupun design grafik seperti photoshop
  • Menyenangakan dan sangat gampang penggunaannya.
Banyak yang dapat dilakukan menggunakan software artisteer ini, mulai dari pengaturan tampilan warna dan tulisan, layout, content, background, sheet, header, menu, block, vertical menu, buttons dan footer.

Download Artisteer Web design

Software ini adalah software berbayar, untuk versi trialnya anda hanya dapat mendesign sebuah template dan langsung mengexportnya ke dalam bentuk CMS template tanpa bisa melakukan save project. Akan tetapi dengan menggunakan sebuah keygen, semua itu akan teratasi.
Penasan ingin mencoba, untuk download artisteer dapat menggunakan link berikut ini.
Apabila artisteer tidak dapat di install, berarti harus terlebih dahulu menginstall software pendukungnya yaitu Microsoft Framework dotNetFx40, untuk download Microsoft dotNetFx0 dapat menggunakan link di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U